PIMPIN UPACARA HUT SATPAM KE – 36 - Kapolres : Jadilah Satpam yang Profesional, Modern dan Terpercaya



Humas Polres Minsel
Ratusan personil Satuan Pengamanan (Satpam) mengikuti upacara HUT Satpam ke 36, yang digelar di Lapangan Apel Polres Minsel, Jumat 30/12/16, pukul 09.00 Wita.

 

Upacara Peringatan Hut Satpam ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi selaku Irup, dan Kasat Binmas IPTU Norman Tambaritji selaku Perwira Upacara.

Kegaiatan Upacara dihadiri oleh Sekdakab Minsel mewakili Bupati Drs. Danni Rindengan,Msi,  unsur Forkopimda, jajaran SKPD, Pimpinan Perusahan, serta para pejabat utama Polres Minsel dan para Kapolsek. Upacara ini juga diikuti oleh segenap personil gabungan Satuan Fungsi Polres Minsel serta personel Sat Pol PP.

Dalam Amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Minsel, disampaikan bahwa jajaran personil Satpam diharapkan meningkatkan kompetensi profesi melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Kabupaten Soppeng.

“Jadilah personil Satpam yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam pelaksanaan tugas sebagai mitra Kepolisian sebagai penyelenggara pengamanan swakarsa yang lebih optimal,” ungkap Kapolres.

Upacara Hut Satpam diakhiri dengan Peragaan Drill Tongkat dan Borgol serta 12 Gerakan Lalulintas oleh para personil Satpam.

Komentar