Pelayanan Cepat berbasis IT, Polres Minsel Kondisikan Ruang Pelayanan Online Terpadu



Humas Polres Minsel
Polres Minsel kembali meluncurkan Terobosan Kreatifnya di bidang Pelayanan Masyarakat yaitu dengan Menyediakan Ruangan Pelayanan Online Terpadu yang terintegrasi langsung dengan jaringan Internet LAN (Local Area Conection) maupun WiFi.



“Ruangan pelayanan online ini memungkinkan setiap permohonan layanan kepolisian dari segenap lapisan masyarakat akan direspon dengan cepat oleh personil kami. Di ruangan ini nantinya akan ditempati oleh Piket yang bertugas 1x24 jam,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat memantau Ruangan Pelayanan berbasis IT ini, pagi tadi Kamis (8/12/2016).

Dengan adanya Pelayanan Online Terpadu ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses bentuk permohonan layanan kepolisian maupun layanan pengaduan melalui Hot Line di 0822-9294-7733 dan 0822-9294-3200.

“Dari rumah, masyarakat bisa mengurus Registrasi SIM, SKCK dan Aduan Propam dengan mengunjungi website polresminsel.com. Selain itu kami juga menyediakan layanan informasi lainnya lewat media sosial antara lain Facebook, BBM, WA dan email,” tambah Kapolres.

Komentar