Pekan Depan, Polres Minsel Siap Gelar Pasukan OPS LILIN 2016 Di Dua Kabupaten



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan telah mengagendakan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2016 yang akan diselenggarakan pada pekan depan.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat arahan pada kegiatan Jam Pimpinan pagi tadi, Sabtu (17/12/2016), yang dipusatkan di Rumah Makan Sharon Jalan Raya Silian Tombatu Kab. Mitra.

“Operasi Kepolisian dengan sandi “Lilin-2016” ini dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Untuk pengecekan dan konsolidasi perkuatan personil maupun sarana prasarana pendukung operasi maka akan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos, memaparkan bahwa Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan akan dilaksanakan pada pekan depan di dua tempat berbeda yang ada di dua Kabupaten.

“Sebagaimana diketahui, Wilayah Hukum Polres Minsel terdiri atas dua Kabupaten yaitu Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra). Olehnya, kita mengagendakan akan melaksanakan Apel Gelar Pasukan di dua tempat dan waktu yang berbeda, pastinya pekan depan.” Jelas Kompol Jacky.

Komentar