JABATAN WAKAPOLRES MINSEL BERPINDAH TANGAN - Kompol Tampanguma resmi gantikan Kompol Islam



Humas Polres Minsel
Polres Minsel kembali menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, pagi tadi Selasa (13/12/2016).




Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan dihadiri oleh segenap Personil dan PNS jajaran serta Bhayangkari Cabang Minsel.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Wakapolres dari Komisaris Polisi Muhammad Islam A.,SIK, kepada Komisaris Polisi Prevly Nevy Tampanguma,SH.

Kompol Tampanguma sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tomohon, sedangkan Kompol Islam akan segera menempati salah satu jabatan strategis di Direktorat Reskrimsus Polda Sulut.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan / organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal tersebut selain sebagai sarana pengembangan jenjang karir personil, juga bertujuan untuk meningkatkan dinamika manajerial organisasi agar terhindar dari situasi monoton serta demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi adalah Hal yang biasa dalam lingkungan Polri terkait dengan Dinamika Organisasi serta pembinaan jenjang karir personil,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pejabat Wakapolres yang lama, Kompol M. Islam A.,SIK, atas dedikasi dan kinerja selama ini.

Untuk pejabat Wakapolres yang baru, Kompol Tampanguma, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat kerja yang baru serta sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta dapat memberikan seutuhnya kemampuan dan kompetensi dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat.

Komentar