IBADAH NATAL KELUARGA BESAR POLRES MINSEL - Wakapolres : Jadikan Momentum Menuju Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Ibadah Perayaan Natal yang dihadiri oleh ratusan personil jajaran, pagi tadi Jumat (23/12).

 

Ibadah Perayaan Natal yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel ini mengusung tema sentral “ Natal Memotivasi Polri Menjadi Lebih Profesional, Modern dan Terpercaya.

Mengambil Bacaan dari Kitab Matius 2 ayat 10-12, Khadim Pdt. Erni Senduk Tumalun,STh, mengajak segenap hadirin untuk mentauladani kesederhanaan Tuhan Yesus Kristus yang lahir di kandang domba.

Sementara itu, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, dalam sambutannya menyampaikan agar Semangat Hari Raya Natal ini dapat dijadikan momentum penting menuju Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Dengan Semangat Natal marilah kita menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Saya juga mengajak segenap personil untuk mengabdikan diri secara totalitas dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kompol Prevly.

Komentar