WADIR BINMAS POLDA SULUT SAMBANGI POLRES MINSEL Satuan Binmas Res Minsel Bakalan Berangkat Ke Jepang

Humas Polres Minsel
Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Minsel menjadi Pilot Project di bidang Program Kerja dan Implementasi Fungsi Pembinaan, Penyuluhan dan Pendidikan Masyarakat untuk Tingkat Polda Sulut. Prestasi tersebut membuat jajaran Binmas Polres Minsel patut berbangga hati terkait dengan predikat selaku Sat Binmas Terbaik hingga direncanakan dalam waktu dekat ini akan mewakili Polda Sulut ke Mabes Polri untuk mengikuti seleksi antar Polda nantinya.



Dalam rangka pengecekan kesiapan personil, administrasi dan peralatan pendukungnya, Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Sulut AKBP Meyti Wongkar,S.Sos,MM, bersama rombongan mengadakan kunjungan kerja di Polres Minsel, Selasa (15/11/2016).

Rombongan dari Direktorat Binmas Polda Sulut disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, didampingi perwira jajaran.

Dalam agenda kunjungan kerjanya, Wadir Binmas AKBP Meyti Wongkar,S.Sos,MM, memantau langsung pelaksanaan tugas Satuan Binmas Polres Minsel.

“Personilnya sudah Profesional dan didukung sarana yang canggih dan modern seperti Pelayanan Pengaduan Online berbasis IT, SOP Bhabinkamtibmas, serta Tata laksana Administrasinya lengkap,” jelas Wadir Binmas.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengungkapkan kebanggaanya atas prestasi yang telah diraih jajaran Binmas.

“Terimakasih atas kerja keras segenap jajaran Sat Binmas Polres Minsel yang telah berupaya membukukan prestasi gemilang ini, kiranya prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Satuan Binmas Polres Minsel juga digadang-gadang bakal berangkat ke Negeri Sakura Jepang untuk melaksanakan Studi Banding, jika nantinya berhasil meraih juara pada ajang Lomba Binmas antar Polda di Mabes Polri nanti.

Komentar