Tingkatkan Pelayanan Masyarakat berbasis IT, Polres Minsel Gelar Pelatihan Multimedia



Humas Polres Minsel
Jajaran Polres Minsel terus berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih mudah, cepat dan modern dengan menggunakan segala sumberdayanya baik personil maupun lewat sarana prasara yang modern. Salah satunya diwujudkan dengan mengadakan Pelatihan Multimedia bagi personil yang mengemban fungsi pelayanan, Senin (7/11/2016).



Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku penanggungjawab pelatihan ini, tak tanggung-tanggung, mengundang Tenaga Ahli yakni Dosen IT UNIMA Glen Maramis,M.Kom, untuk menjadi Instruktur pelatihan.

“kami berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang mudah, cepat dan modern, salah satunya dengan menggunakan fasilitas Internet. Pelatihan ini diikuti oleh puluhan personil jajaran yang mengemban fungsi pelayanan serta seluruh anggota Tim Cyber Police kami,”jelas Kapolres Minsel.

Adapun materi pelatihan yang disajikan yaitu penggunaan Website polresminsel.com dalam hal Pelayanan SKCK, Pelayanan Aduan, pendaftaran SIM dan Laporan Kehilangan. Selain itu para peserta pelatihan dibekali juga dengan materi fotografi, pembuatan slide serta Video Editing.

Komentar