Polres Minsel Jadi Lokasi Syuting Film Profil Polisi

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mendapatkan kehormatan menjadi Lokasi Syuting Film Profil Polisi yang akan ditayangkan pada Festival Film Dokumenter Kepolisian di Mabes Polri nanti.



Proses Syuting dilakukan hari ini, Sabtu (19/11), mengambil Topik Modernisasi Markas Polisi, Pelayanan Berbasis IT, Program Unggulan, Aplikasi AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) dan Quick Respon.

Tim kreatif yang disponsori oleh Humas Polda Sulut bekerjasama dengan Video Editor Management Manado mengambil lokasi di sejumlah tempat yang ada di Polres Minsel diantaranya Ruang Kerja Kapolres, Ruangan Cyber Police, Transit Room, Command Room dan Pantai Alar.

“Pembuatan Film Profil Polisi ini mengusung beberapa scene yang tertata dalam rangkaian skenario cerita tentang Program-program unggulan Polres Minsel yang saat ini sudah menjadi Trending Topic sampai ke tingkat Mabes Polri,” jelas salah satu kru Tim Kreatif.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat wawancara dengan Tim Video Editing menyampaikan bahwa seluruh Program Unggulan yang digagasnya ini semata-mata untuk kepentingan warga masyarakat selaku objek pelayanan.

“ Program-program Unggulan Polres Minsel ini telah berhasil disosialisasikan ditengah-tengah masyarakat. Hal ini tentunya berpengaruh positif terhadap upaya menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” ungkap AKBP Arya.

Komentar