PESTA MIRAS SAAT JAM SEKOLAH -Mabuk Berat, Siswi SMU diamankan Tim Patroli Gabungan

Humas Polres Minsel
Sebanyak 8 (Delapan) siswa siswi Sekolah Menengah diamankan Tim Patroli Gabungan Polres Minsel, siang tadi Selasa (26/11/2016), saat sedang Pesta Miras di Lokasi Wisata Pantai Alar Amurang.



Kedelapan pelajar ini yaitu IK (Indah), SD (Shinta), AR (Alfian), AL (Aditya), JW (Jordy), RK (Rifal), KD (Kevin) dan NS (Nathan) tercatat sebagai siswa-siswi SMUN 1 Amurang Timur.

“ Kedelapan siswa siswi ini diamankan saat Pesta Miras di jam sekolah,” ungkap Dan Tim Patola IPDA Lukyta Putra,STK.

Bahkan ketika telah dibawa di Polres Minsel, salah satu siswi yakni SD (Shinta) tampak dalam kondisi mabuk berat dan bertingkah kurang layak.

“para pelajar untuk sementara diamankan di Polres Minsel untuk mendapatkan pembinaan, membuat surat pernyataan kemudian menunggu jemputan dari orang tua dan guru mereka,” jelas Ka SPKT IPDA Fadhly.

Menyikapi temuan Tim Patroli ini, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyatakan kekecewaannya terhadap perilaku siswa masa kini.

“Miris memang, dikala Bangsa kita berjuang untuk maju disegala bidang, ternyata masih ada juga golongan pelajar generasi muda berperilaku seperti orang yang tidak berpendidikan,” ungkap AKBP Arya.

Kapolres Minsel pun berharap agar seluruh elemen masyarakat khususnya orang tua, guru dan tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi, mendidik dan membina anak-anak muda yang adalah Generasi Penerus Bangsa.

Komentar