MILAD MUHAMMADIYAH KE 107 -Kapolres : Pancarkan Semangat Humanisasi dan Cinta Damai

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, bersama unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Minsel menghadiri Acara Milad Muhammadiyah ke 107 yang dipusatkan di Aula Gedung Century Amurang, Senin (28/11/2016).




Hajatan Akbar yang dihadiri oleh ratusan kader Muhammadiyah ini mengusung Tema Sentral “Membangun Karakter Bangsa yang Berkemajuan” dan Sub Tema “ Mewujudkan Peran Berwawasan Kebangsaan dan Kerukunan antar Umat Beragama menuju Minahasa Selatan Berdikari Cepat”.

Kapolres Minahasa Selatan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dari sisi Historisnya, Organisasi Muhammadiyah memiliki peran penting dalam membangun Bangsa Indonesia.

“Organisasi Muhammadiyah memiliki peran penting dalam pembangunan karakter kehidupan berbangsa dan bernegara ditengah-tengah kemajemukan. Itulah sebabnya organisasi ini memiliki kekuatan dinamis dalam mewujudkan prinsip-prinsip Humanis atau kemanusiaan lewat semangat Kebhinekaan,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga mengimbau agar Organisasi Muhammadiyah menjadi pelopor dalam memancarkan semangat persatuan dan kesatuan serta Gerakan Cinta Damai dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar