Pemilihan Hukum Tua Pakuure Berlangsung Aman - Kapolres : ini semua berkat kerja keras seluruh anggota dan peran aktif masyarakat



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan sukses mengamankan Pemilihan Hukum Tua yang dilaksanakan di Desa Pakuure Kec. Tenga Kab. Minsel, Selasa (31/8/2016). Sedikitnya 100 personil polri dilibatkan dalam pengamanan hajatan demokrasi ini.



Keberhasilan jajaran Polres Minsel dalam kegiatan pengamanan tersebut tidak lepas dari peran serta masyarakat yang menunjukan rasa kesadaran hukum terkait dengan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif selang penyelenggaraan Pemilihan ini.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pun menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas terlaksananya Pilhut Desa Pakuure yang boleh berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

“ Ini semua adalah hasil kerja keras seluruh anggota yang tidak pernah mengenal lelah dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan pemilihan hukum tua ini. Selain itu, kami juga menyampaikan apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat Desa Pakuure yang telah berperan Pro Aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif selang pelaksanaan pemilihan ini ,” jelas Kapolres.

Diharapkan dengan terselenggaranya Pesta Demokrasi ini, warga masyarakat desa dan hukum tua terpilih akan saling menopang dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif guna mendukung program-program pemerintah.

Komentar