Patroli Hunting Polres Minsel Tuai Pujian Warga Masyarakat



Humas Polres Minsel
Pembentukan Tim Patroli Hunting dalam kota yang diterapkan Polres Minsel mendapatkan apresiasi yang tinggi dari segenap komponen masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme warga dalam menopang dan mensponsori kegiatan Patroli Mobile ini.



Ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (15/10/2016), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengatakan bahwa Pembentukan Patroli Hunting ini merupakan tindak lanjut dari saran, pendapat serta keluhan warga tentang masih adanya pelanggaran-pelanggaran lalulintas yang sifatnya mengganggu kenyamanan dan ketertiban seperti suara bising knalpot racing, speaker kendaraan hingga tatacara berlalulintas ngebut yang bisa mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Patroli Hunting merupakan salah satu Inovasi kreatif dalam rangka penindakan setiap pelanggaran lalulintas yang sifatnya mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat umum khususnya yang ada di wilayah perkotaan. Selain sebagai sarana penindakan, Patroli Hunting ini juga sebagai bentuk tindakan pencegahan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas,”ungkap Kapolres Minsel.

Dari hasil monitoring, didapati opini-opini positif masyarakat terkait pelaksanaan Patroli Hunting Polres Minsel. Berbagai ungkapan apresiasi ini disampaikan secara langsung baik lewat wawancara maupun pernyataan lewat media sosial.

mantap, bravo Polres Minsel, rakyat mendukung penegakan penerapan peraturan berlalu-lintas,” ungkap Vien Rawis dalam akun Facebooknya.

“Terima kasih Polres Minsel,” ungkap Flora Samola.

Pendapat senada disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Minsel, Alex Tambayong, yang mengatakan bahwa Patroli Hunting memang sangat dibutuhkan saat ini dalam rangka penindakan setiap bentuk pelanggaran lalulintas.

“Kami sangat mendukung Inovasi Kreatif Polres Minsel lewat Kegiatan Patroli Hunting ini. Besar harapan kami, Patroli Hunting dapat terus dilaksanakan secara kontinu dan konsisten demi keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Komentar