WOW !!! Puluhan Cewek Cantik dan Cowok Ganteng bagikan stiker himbauan kamtibmas di Pusat Kota Amurang



Humas Polres Minsel
Pemandangan luar biasa tersaji di tengah keramaian warga masyarakat yang ada di Kota Amurang, sore tadi (Kamis,4/8/2016).

Didampingi langsung Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi dan Duta Humas Polda Sulut,  terpantau para finalis Toar Lumimuut  turun langsung ke jalan-jalan di  Pusat Kota Amurang membagikan stiker himbauan kamtibmas tentang sajam (senjata tajam) dan bahaya miras kepada para sopir, pengendara sepeda motor, pejalan kaki, komunitas pasar dan pertokoan serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Ibu Kota Kabupaten Minahasa Selatan ini.



Kegiatan yang dilakukan para finalis Toar Lumimuut ini, sontak membuat segenap masyarakat Kota Amurang menjadi terpana dan terkagum-kagum. Apalagi melihat penampilan para finalis yang adalah para gadis cantik dan cowok ganteng ini dengan lincahnya membagikan stiker himbauan.

“kami merasa bangga dan kagum melihat generasi muda yang ada di Kab. Minsel, menunjukan kepeduliannya perihal pentingnya menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Rivo Rampi, salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kota Amurang.

Pendapat senada juga dikemukakan oleh para sopir angkutan dalam kota yang menyatakan apresiasi terhadap gebrakan inovatif pihak kepolisian dalam hal ini Polres Minsel dalam menggelorakan seruan-seruan serta himbauan kamtibmas.

“Salut buat Polres Minsel yang terus-menerus menunjukan kiprah terbaiknya dalam upaya mewujudkan situasi masyarakat yang aman dan kondusif,” ungkap Rio Walangare, Sopir Angkutan Amurang-Teep ini sambil mengacungkan jari jempolnya.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, yang juga adalah salah satu Juri dalam Kontes Toar Lumimuut tahun 2016 , menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam bentuk pembagian stiker himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu terobosan kreatif jajaran Polres Minsel dalam mengoptimalisasi peran serta generasi muda untuk secara aktif bersama-sama mewujudkan situasi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami selaku pihak kepolisian, memang sengaja melibatkan para finalis Toar Lumimuut ini terkait dengan mengoptimalkan peran serta generasi muda dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Masalah Kamtibmas kan bukan hanya tugas kepolisian saja, tapi merupakan tanggungjawab kita bersama, ya termasuk generasi-generasi muda ini, “ ungkap Kapolres Minsel.

Selain itu Kapolres Minsel juga nantinya akan mengadakan pemilihan Duta Anti Miras yang diseleksi dalam kontes Toar Lumimuut ini.

“Duta Anti Miras ini meliputi kriteria penilaian Performnya, Bahasa Inggris serta Wawasan dan Personality,” ungkap Kapolres Minsel.

Komentar