Upacara Tradisi Penghormatan iringi Masa Purnabakti AKP Mansur Hamadi

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Upacara Tradisi Penghormatan terhadap anggota Polri yang memasuki masa pensiunnya yakni Kapolsek Belang AKP Mansur Hamadi, siang tadi (Senin,29/8/2016) bertempat di Halaman Polres Minsel.




Upacara dihadiri oleh segenap personil jajaran Polres Minsel dengan rangkaian acara Penghormatan Umum dipimpin langsung Komandan Upacara Wakapolres Minsel Kompol M. Islam A., SIK.

Acara tradisi kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan AKP Mansur Hamadi selama menjadi anggota Polri.

“sejak menjadi anggota Polri dari tahun 1984, saya dapat menyimpulkan bahwa hal terpenting dalam melaksanakan tugas adalah selalu bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, terus semangat dan ciptakan rasa tanggungjawab,” tegas AKP Mansur yang langsung disamput tepuk tangan dari seluruh peserta Upacara.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, berkenan memberikan sambutan sekaligus ucapan terimakasih terhadap AKP Mansur.

“kita patut berbangga bukan karena Pak Mansur adalah bagian dari kita tetapi karena kita telah menjadi bagian dari Pak Mansur Hamadi, anggota Polri yang telah mengakhiri masa baktinya tanpa cacat,” ungkap Kapolres Minsel.

Upacara tradisi ditutup dengan jabat tangan seluruh anggota dan foto bersama AKP Mansur Hamadi dan keluarga.

Terimakasih Banyak AKP MANSUR HAMADI

Komentar