Sukseskan Senam Lantas 10.000 peserta, ratusan personil Polres Minsel turun ke sekolah-sekolah



Humas Polres Minsel
Sebanyak 119 personil Polres Minsel dilibatkan untuk memberikan pelatihan senam lalu lintas kepada siswa-siswi di sejumlah sekolah menengah, Jumat (12/8/2016).

Kegiatan pelatihan ini dalam rangka mensukseskan Program Kreatif Kapolres Minsel yaitu “Senam Lalu Lintas 10.000 peserta” yang akan digelar tahun ini.




“kami telah menerbitkan Surat Perintah yang melibatkan 119 personil jajaran untuk melatih para siswa-siswi di sekolah menengah untuk kegiatan Senam Lalu Lintas, kegiatan pelatihan dilaksanakan sampai  dengan tanggal 31 Agustus 2016,” jelas Kabag Sumda Kompol Yuli Bandangan,SH.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Minsel Aiptu Betsi Lumi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa mendahului kegiatan “Senam Lalu Lintas 10.000 peserta”,  Polres Minsel nantinya akan melaksanakan lomba Senam Lalu Lintas pada akhir bulan ini.

“ Polres Minsel akan mengadakan lomba Senam Lalu Lintas untuk kategori SMP/ SMA/SMK/se derajat pada tanggal 29 s/d 31 Agustus 2016. Lomba ini akan memperebutkan Trophy Kapolres Minsel dan Uang Pembinaan,” ungkap Kanit Dikyasa.

Pemberian pelatihan senam lalu lintas ini, disamping untuk mensukseskan Program Kapolres Minsel juga sebagai wahana peningkatan kesadaran tertib berlalu lintas serta pembinaan kesehatan siswa sekolah selaku generasi muda penerus cita-cita bangsa.

Komentar