Setelah Penantian Panjang tanpa gelar, Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel ukir prestasi fenomenal

Humas Polres Minsel
Langit cerah pada Minggu pagi ini seakan ikut merasakan kebahagiaan yang tengah meliputi segenap jajaran Polres Minsel lewat torehan prestasi sangat membanggakan di level Polda Sulut.

Penantian panjang yang sangat melelahkan selang waktu 12 Tahun tanpa gelar, akhirnya hari ini, Minggu (7/8/2016), Saka Bhayangkara Polres Minsel mengukir sejarah baru dengan berhasil mencetak prestasi fenomenal yaitu menjadi JUARA UMUM pada perhelatan PERJUSAMI se jajaran Polda Sulut yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Salimandungan Kab. Bolaang Mongondow.




Perjusami (Perkemahan Jumat Sabtu Minggu) yang dilaksanakan mulai Jumat kemarin, mengukir kenangan yang tak akan pernah terlupakan. Di bawah asuhan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,Msi serta didampingi langsung oleh Kasat Binmas AKP Noldy Podung dan KBO Sat Binmas IPDA Rudi Dotulong, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel menyikat habis seluruh item kegiatan yang dilombakan dengan predikat mentereng yaitu Juara 1.

“ seluruhnya ada 8 (delapan) lomba yang berhasil kami menangkan, lomba tapak tenda putra,tapak tenda putri, Lomba Hiking Putra-Putri, Bintang Vokalia Putra, Bintang Vokalia Putri, Senam Lantas Putra-Putri, Poskamling dan Lomba Cerdas Cermat Pramuka (CCP) Putra-.Putri,” jelas Kasat Binmas.

Saka Bhayangkara Polres Minsel akhirnya mampu mengangkat Trophy Kemenangan atas prestasi cemerlangnya ini.

“jadi ada 8 Trophy untuk masing-masing lomba yang kami menangkan dan 1 Piala Kapolda Sulut untuk Juara Umum,” tambah Kasat Binmas.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyatakan rasa bahagianya lewat ungkapan syukur kepada Maha Pencipta yang telah meridhoi rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel hingga bisa meraih hasil maksimal lewat perolehan juara Umum.

“Puji Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan karunianya, Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan Perjusami jajaran Polda Sulut. Prestasi ini tidak kami dapat dengan mudah atau gampang, melainkan prestasi ini kami raih berkat kerja keras, semangat dan kebersamaan. Atas nama Polres Minahasa Selatan, saya ucapkan Selamat !!!,” ungkap Kapolres Minsel sambil tersenyum bahagia.

“ Kami akan adakan Upacara Penyambutan Khusus bagi seluruh Tim Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel yang akan tiba besok hari. Upacara ini merupakan penghargaan atas jerih lelah dan kerja keras serta semangat mengharumkan nama Polres Minsel yang sama-sama kita banggakan ini,” tutup Kapolres.

Komentar