Sambangi Polres Minsel, Kapolda Sulut puji kondisi interior kantor dan tata ruang pelayanan masyarakat



Humas Polres Minsel
Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung,SH, mengadakan kunjungan di Polres Minsel siang tadi (Sabtu,6/8/2016). Kunjungan orang nomor 1 di Polda Sulut ini menjadi kehormatan besar bagi segenap jajaran Polres Minsel.

Mengawali kegiatan peresmian dan syukuran kebun Agro Wisata di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Kapolda Sulut bersama keluarga kemudian berkenan menyambangi Kantor Kepolisian Resort Minahasa Selatan.

 
Kedatangan Jenderal Bintang Satu ini, disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, bersama seluruh pejabat utama dan personil Polres Minsel.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung,SH, mengadakan pengecekan ruang kantor khususnya di bagian pelayanan masyarakat.

Dengan penuh senyuman, Kapolda Sulut menyatakan apresiasi dan pujian terhadap tata ruang khususnya interior bangunan Polres Minsel saat ini yang sudah mengalami perubahan yang signifikan seperti pengadaan meja pelayanan di ruang lobi, pemasangan karpet lantai, wallpaper dinding dan AC di semua ruangan.

“Bagus, bagus, sangat bagus. Dengan kondisi seperti ini pasti seluruh anggota teristimewa masyarakat akan merasa betah dan nyaman,” ungkap Kapolda Sulut dengan senyuman khasnya.

Kapolda Sulut juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh personil khususnya Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, atas peningkatan kualitas pelayanan terkait dengan terciptanya tata ruang yang nyaman dan tenteram ini.

Komentar