Polres Minsel gelar acara syukuran sebagai Wujud Penghargaan dan Penghormatan terhadap Saka Bhayangkara




Humas Polres Minsel
Prestasi gemilang yang ditorehkan Pramuka Saka Bhayangkara pada perhelatan PERJUSAMI pekan lalu, mendapat apresiasi khusus dari segenap jajaran Polres Minsel.

Sebagaimana diketahui, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel telah mengukir sejarah baru dengan berhasil menyabet gelar JUARA UMUM pada Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) se jajaran Polda Sulut yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Salimandungan Kab. Bolaang Mongondow.




Wujud penghargaan dan penghormatan atas prestasi Saka Bhayangkara ini dirangkai dalam bentuk Acara Syukuran Bersama Keluarga Besar Polres Minsel bertempat di Gedung Serbaguna Polres Minsel, Selasa (9/8/2016).

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih atas prestasi membanggakan yang telah dipersembahkan oleh Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah menyertai dan meridhoi Kontingen Saka Bhayangkara kita hingga bisa berhasil meraih JUARA UMUM. Hal ini tentunya menjadi kebanggan kita bersama, karena itu mengatasnamakan Keluarga Besar Polres Minsel, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan pada hari-hari yang akan datang.

Acara syukuran ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Minsel Ollyvia Lumi, SSTP,MSi, Pejabat Utama Polres Minsel serta seluruh Pembina dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel.

Komentar