Menyerahkan diri di Polsek Motoling, Kiki (JR) tersangka penganiayaan di Kelurahan Bitung dijemput Tim Buser Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Tersangka penganiayaan menggunakan senjata tajam,  Jesky/Kiki (JR), akhirnya menyerahkan diri pada pihak kepolisian setelah sebelumnya bersembunyi di rumah keluarganya di Desa Motoling Mawale Kecamatan Motoling Kab. Minsel.


Peristiwa penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Bitung pada Jumat kemarin (5/8/2016), menyebabkan korban Jonly (JT) mengalami luka dibagian dada kiri dan kanan setelah ditikam oleh tersangka Jesky/Kiki (JR) menggunakan sebilah pisau milik tersangka sendiri. Pada saat kejadian, korban Jonly (JT) dan tersangka Jesky/Kiki (JR) sedang pesta miras.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, tersangka melarikan diri ke Desa Motoling Mawale tepatnya pada keluarga Pongantung Lumoko. Atas saran dan nasehat keluarga, tersangka akhirnya mau menyerahkan diri pada pihak kepolisian.

“ Kiki (JR), dengan diantar oleh keluarganya telah menyerahkan diri di Polsek Motoling tadi malam, ” ungkap Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung,SE.

Tak berselang lama, Tim Buser Polres Minsel dibawah pimpinan Aiptu Derly Lumataw, tiba di Polsek Motoling untuk menjemput tersangka.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Minsel untuk proses penyidikan,” jelas Kasat Reskrim AKP M. Ali Taher, SH.

Komentar