MEGAH MERIAH Polres Minsel dan Pemkab Mitra jalin Keakraban dalam Toast Kenegaraan di Lokasi Wisata Pantai Lakban



Humas Polres Minsel
Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Acara Toast Kenegaraan dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67 tanggal 17 Agustus 2016.

Acara Toast Kenegaraan yang dilaksanakan tadi malam (Rabu,17/8) mengambil tempat di Lokasi Wisata Pantai Lakban Ratatotok Kecamatan Ratatotok Kab. Mitra.


 
Toast Kenegaraan ini dihadiri langsung oleh seluruh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Mitra diantaranya Bupati Mitra James Sumendap,SH, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Ketua DPRD Kab. Mitra Drs. Taviv Watuseke, Wakil Bupati Tonny Lasut,AmTm, para Kepala SKPD Kab. Mitra, para Camat dan para Hukum Tua, serta dari kepolisian yakni Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi dan Wakapolres Minsel Kompol M. Islam A.,SIK, juga tamu dari unsur TNI AD Kodim 1302 Minahasa.

Kegiatan Toast Kenegaraan dibuka langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap,SH, melalui sambutannya yang berapi-api mengobarkan semangat kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Dengan semangat Hari Kemerdekaan ini, kita jadikan Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi yang terdepan dalam pembangunan dan menjadi Kabupaten Hebat dengan Kerja Nyata, Sekali Merdeka Tetap Merdeka !!!.” ungkap James Sumendap,SH.

Acara dilanjutkan dengan toast bersama dan ditutup dengan penyerahan hadiah , trophy dan piagam penghargaan bagi seluruh anggota Paskibraka, para Camat dan Hukum Tua, sekolah dan instansi pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 ini.

Komentar