Ketua Daerah Bhayangkari Sulut puji Sistem Pelayanan dan Tata Ruang Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Ketua Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Laura Wilmar Marpaung mengadakan kunjungan kerjanya di Polres Minahasa Selatan siang tadi, Selasa (30/8/2016).




Kedatangan Ketua Daerah Bhayangkari bersama rombongan ini disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Minsel Kompol M. Islam,SIK, serta perwira jajaran Polres Minsel dan Bhayangkari Cabang Minsel.

Diawali dengan tatap muka di ruang transit, Ibu Ketua Daerah bersama rombongan berkenan santap siang bersama Bhayangkari Cabang dan personil jajaran Polres Minsel di ruang rapat Gedung Serbaguna Polres Minsel.

Diiringi senyuman khas dan tawa candanya, tak terhitung lagi banyaknya pujian yang dilontarkan oleh Istri Orang Nomor Satu di Polda Sulut ini tatkala melihat situasi kantor Kepolisian resort Minahasa Selatan yang saat ini telah menjelma sebagai ikon Polres Tipe Modern di jajaran Polda Sulut bahkan mungkin di Indonesia.

“Sangat bagus, sangat rapi, sangat indah dan sangat nyaman. Polda Sulut harus bisa dong seperti ini, masa Polda kalah sama Polres sih?” ujar Istri Jenderal Bintang Dua ini disambut tawa dan tepuk tangan rombongan.

Kunjungan Kerja Ketua Daerah Bhayangkari Sulut ini juga dirangkaikan dengan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bhayangkari Cabang Minsel, Peninjauan Kegiatan Posyandu Pinkers Bhayangkari Minsel dan pemeriksaan asrama.

Komentar