Kejuaraan Bola Volly Gubernur Cup dan Kapolda Cup 2016, Polres Minsel raih 2 (dua) kemenangan fantastis



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengukir prestasi fantastis setelah meraih 2 (dua) kemenangan pada Pertandingan Kejuaraan Bola Volly Gubernur Cup dan Kapolda Cup 2016 yang diselenggarakan di Lapangan Volly Mega Mas Manado sore tadi (Sabtu,6/8/2016).

Kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 ini, menjadi momen spesial sebagai pembuktian bahwa  Polres Minsel memiliki talenta-talenta unggulan di bidang olahraga khususnya Bolla Volly.



“kami berhasil meraih 2 (dua) kemenangan. Pertama, Tim Volly Putra kita menang atas Tim Volly Putra Bolmut, kemudian untuk Tim Volly Putri kita juga menang atas Tim Volly Putri Minahasa,” ungkap IPDA Wensy Saerang,SE.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat penampilan cemerlang Tim Volly hasil binaannya ini.

“Tentunya sangat bangga, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua keluarga besar Polres Minsel, saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras meraih kemenangan ini” ungkap Kapolres Minsel penuh bahagia.

Kapolres Minsel juga berkenan mengambil sesi foto bersama Tim Volly Putra dan Tim Volly Putri serta memberikan hadiah pribadi kepada tiap peserta yang sudah mengharumkan nama Polres Minahasa Selatan.

Komentar