Buka Diklat Paskibraka, Kapolres Minsel langsung action latih PBB



Humas Polres Minsel
PBB (Peraturan Baris Berbaris, bukan Perserikatan Bangsa-bangsa) merupakan unsur utama yang harus dikuasai secara matang oleh setiap anggota Paskibraka dalam kaitan pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang akan diperingati sebentar lagi.

Membuka langsung acara Pendidikan dan Latihan (Diklat) Paskibraka di Hotel Sutan Raja Amurang (Selasa, 2/8/2016), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, langsung action dengan memberi materi pelatihan pembinaan fisik dan keterampilan baris berbaris.

“ pertama, saya ucapkan banyak selamat atas terpilihnya adik-adik siswa yang sudah melalui proses seleksi Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan untuk Tahun 2016, kiranya ini dijadikan momen penting sebagai salah satu wujud penghargaan, penghormatan dan kecintaan kita terhadap tanah air tercinta Republik Indonesia,” Ungkap Kapolres saat secara resmi membuka Diklat Paskbrika.



Kapolres Minsel juga menegaskan pentingnya menjaga kesehatan terkait dengan kesiapan fisik dan mental guna mewujudkan performa terbaik saat Pelaksanaan Upacara berlangsung.

Pada kesempatan itu juga, terpantau Kapolres Minsel mengajak seluruh anggota Paskibraka bersama dengan Tim Pelatih yang berasal dari unsur personil Polres Minsel maupun Kipan C 712 Raider Amurang, untuk melaksanakan latihan fisik dan PBB di Halaman Parkir Hotel Sutan Raja Amurang.

Dibawah sengatan matahari, tampak Kapolres Minsel bersama seluruh peserta menjalani latihan fisik diiringi tetesan keringat dan dahaga yang tak terkatakan.

Komentar