Cek Pos Pam, Kapolres Minsel atur lalu lintas dibawah rintik hujan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menunjukan keseriusannya dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Samrat-2016.

Guna memastikan kesiapan personil yang telah diploting di Pos Pengamanan (Pos Pam) maupun Pos Pelayanan (Pos Yan) lebaran pada Idul Fitri 1437 H, Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, terpantau melakukan pengecekan langsung di setiap Pos Pam dan Pos Yan yang tergelar di sepanjang jalan Trans Sulawesi Wilayah Hukum Polres Minsel, Senin (4/7/2016).


Bahkan pemandangan luar biasa tersaji saat Kapolres Minsel tiba di Pos Pam Mobongo, salah satu Pos yang dikenal memiliki tingkat kerawanan kemacetan lalulintas cukup tinggi dikarenakan aktivitas kendaraan maupun pengguna jalan yang dikategorikan padat oleh adanya lokasi pelabuhan serta pasar tradisional/kios yang ada di sepanjang ruas jalan.


Terpantau jelas, diiringi gerimis hujan, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, tampak turun dari kendaraan dinasnya dan langsung mengatur lalulintas yang saat itu sedang tersendat. Kapolres pun akhirnya basah kuyup.

Tindakan Kapolres Minsel ini kemudian menjadi pusat perhatian dari seluruh warga masyarakat yang berada di seputaran Pos Pam Mobongo.

“ saya melihat ini murni, bukan pencitraan semata. Ini merupakan wujud dari rasa tanggungjawab seorang pemimpin. Ini harusnya menjadi contoh yang sangat baik untuk diikuti dan diteladani, bahwa seorang pejabat itu harusnya menjadi pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat” tutur salah satu sopir truck yang melintasi jalanan ini.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH, SIK, MSi, selama ini memang dikenal masyarakat sebagai sosok polisi yang sederhana dan bersahabat.

Good Job.

Komentar