Upacara penutupan TMMD, Ratusan personil Polres Minsel amankan kunjungan Wakasad




Humas Polres Minsel
Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 Kodim 1302 Minahasa telah selesai, ditandai dengan pelaksanaan Upacara Penutupan bertempat di Lapangan Pondang Amurang, Rabu (1/6/2016).

Upacara Penutupan TMMD dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI M. Erwin Syafitri.

Kunjungan Wakasad ini menjadi atensi khusus seluruh jajaran Polres Minsel. Terpantau jelas dari kemarin hingga hari ini, ratusan personil Polres Minsel dari berbagai satuan serta Polsek Rayon disiagakan dalam rangka melaksanakan pengamanan terhadap kunjungan Jenderal Bintang Tiga ini.


Tiba di Kantor Bupati Minsel, rombongan Wakasad bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE, dan jajaran Forkopimda Propinsi Sulut disambut langsung oleh Wakapolda Sulut Kombes Pol. Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, Bupati Minsel Euginia Paruntu, SE, Dandim 1302 Minahasa Letkol Czi M. Andi Kusuma,S.Sos, Wakapolres Minsel Kompol M. Islam A, SIK, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel.

Setelah mengikuti acara pemaparan laporan pelaksanaan TMMD ke-96 di Kantor Bupati Minsel, rombongan kemudian bergerak ke Lapangan Pondang mengikuti Upacara Penutupan.

“ Kunjungan Wakasad di daerah Minsel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, sehingga seluruh personil jajaran Polres Minsel serta Polsek Rayonisasi telah saya kerahkan untuk melaksanakan pengaman terbuka maupun pengamanan tertutup dalam rangka menjamin kelancaran dan kenyamanan kunjungan ini,” jelas Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH, SIK, MSi.

Upacara Penutupan TMMD yang berlangsung kurang lebih 3 (tiga) jam ini akhirnya berjalan sukses, aman dan lancar.

Komentar