SELAMAT !!! Sebanyak 33 Personil Polres Minsel hari ini NAIK PANGKAT



Humas Polres Minsel
Polres Minsel menggelar Upacara Korps Raport bertempat di Gedung Serbaguna Mapolres Minsel, Kamis (30/6/2016). Upacara Korps Raport merupakan salah satu kegiatan pembinaan tradisi Polri terhadap personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Korps Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,Msi dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, Bhayangkari serta personil jajaran.


Adapun personil Polres Minsel yang naik pangkat yaitu sebanyak 33 orang terdiri dari 7 Perwira Pertama, 24 Bintara dan 2 PNS Polri, dengan rincian IPTU ke AKP 6 personil, IPDA ke IPTU 1 Personil, AIPDA ke AIPTU 4 personil, BRIPKA ke AIPDA 3 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 15 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 1 personil serta BRIPDA ke BRIPTU 1 personil. 2 personil lainnya adalah PNS Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar wujud penghargaan dan pengakuan, melainkan juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tentunya selaku Kapolres Minsel, saya merasa bangga dan bahagia atas kenaikan pangkat personil kami yang ada di kesatuan ini, kiranya kenaikan pangkat ini akan meningkatkan kinerja selaku anggota Polri yang profesional dan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ucap Kapolres Minsel.

Banyak Selamat untuk para personil yang naik pangkat !!!

Komentar