Pelaku pembunuhan berhasil ditangkap, Kapolres himbau masyarakat percayakan penanganan kasus pada Polisi



Humas Polres Minsel
Pasca diamankannya tersangka pembunuhan TR (Tony) pada hari Minggu (19/6/2016), ratusan personil Polres Minsel, terpantau digeser menuju ke Desa Poopo, tempat terjadinya peristiwa tersebut.


“keseluruhan personil yang kami gerakkan ini dalam rangka cipta kondisi, kegiatan sambang, door to door, pasca terjadinya kasus pembunuhan di Desa Poopo,” ujar Kasat Binmas Noldy Podung.


Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam arahannya kepada seluruh personil pada apel pagi hari ini, Senin (20/6/2016), menyampaikan bahwa situasi trauma masih menyelimuti sebagian besar warga Desa Poopo Kec. Ranoyapo, dengan adanya peristiwa pembunuhan pada kemarin hari. Oleh karena itu, sudah merupakan kewajiban polisi untuk memberikan kedamaian dan kenyamanan perasaan seluruh warga masyarakat.

“tersangkanya kan sudah berhasil kami amankan, karena itu saya selaku Kapolres Minsel sangat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bijak, percayakan saja penanganan kasus ini pada kami,” ujar Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel menjamin adanya kepastian hukum dalam penanganan kasus ini.

Komentar