Kapolres Minsel buka Kejuaraan Futsal 2016



Humas Polres Minsel
Suasana meriah mewarnai halaman utama Mapolres Minsel saat Kejuaraan Futsal dibuka secara resmi oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Jumat (24/6/2016).

Kejuaraan Futsal yang memperebutkan trophy tetap “Kapolres Minsel Cup 2016”, diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 Tahun 2016.



“ Kejuaraan Futsal kali ini merupakan salah satu Program Polres Minsel dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 pada tanggal 1 Juli nanti, pesertanya bukan hanya dari kalangan internal Polres Minsel namun kami juga mengundang Tim atau Klub Futsal yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Minsel, guna meramaikan kegiatan ini” jelas Kapolres Minsel.

Selain sebagai ajang pertandingan olahraga, kejuaraan Futsal ini juga mengusung kampanye bebas narkoba, menciptakan generasi muda gemilang, sehat dan berprestasi.

Acara pembukaan kejuaraan Futsal ditandai dengan sepakan pertama dilakukan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari ratusan  penonton yang memadati lokasi pertandingan ini.

Komentar