Bupati Minahasa Tenggara hadiri acara Buka Puasa Bersama Kapolres Minsel dengan warga Kecamatan Belang



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan, hari ini (Kamis, 16/6/2016), menggelar Buka Puasa bersama masyarakat di Kecamatan Belang dan Kecamatan Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dihadiri langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap, SH.


Kegiatan buka puasa bersama memang sudah menjadi agenda rutin Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, dan jajarannya dalam rangka kunjungan kerja, Tatap Muka serta merupakan salah satu ajang silahturahmi dengan warga masyarakat muslim yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.

Diawali dengan kegiatan Kunjungan Kerja di Polsek Belang, Kapolres Minsel bersama rombongannya kemudian melanjutkan kegiatan buka puasa bersama dan Sholat Taraweh bertempat di Masjid Al Amin Belang, dihadiri langsung oleh Bupati Mitra, jajaran Forkopimda serta seluruh warga masyarakat muslim yang ada di daerah ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengajak seluruh warga masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif, diantaranya dengan menciptakan situasi kehidupan bermasyarakat yang saling menghormati, menghargai dan saling membantu satu dengan yang lainnya.

“ Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tugas Polisi saja, akan tetapi merupakan kewajiban kita bersama dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, damai dan sejahtera lahir maupun bathin” kata Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH yang telah menghadiri kegiatan Buka Puasa ini.

“ mengatasnamakan Keluarga Besar Polres Minsel, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Minahasa Tenggara dan jajarannya yang telah berkesempatan hadir dalam acara ini, besar harapan kami sinergitas yang telah terjalin baik ini, antara Pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah, akan mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara yang merupakan bagian dari Wilayah Hukum Polres Minsel” ungkap Kapolres Minsel.

Komentar