Razia di Pelabuhan Amurang, Polres Minsel berhasil amankan puluhan barang bukti narkoba


Seorang Nahkoda Kapal Tagbout Alpine Marine-18, AS (Andi), diamankan Satuan Resnarkoba Polres Minsel saat pelaksanaan Razia di Pelabuhan Amurang, dini hari tadi (Kamis,26/5/2016).

Berdasarkan informasi tentang adanya kegiatan peredaran narkoba di daerah Pelabuhan Amurang, Satuan Resnarkoba Polres Minsel dibawah pimpinan Kasat Narkoba IPTU Noldy Rimporok,SE, langsung bergerak cepat melakukan razia terhadap Kapal Tagbout Alpine Marine-18 yang baru saja bersandar di Pelabuhan.



Tes urine yang dilaksanakan oleh personil Satres Narkoba terhadap sejumlah awak kapal berlangsung lancar dan kondusif meskipun hasilnya negatif.

Razia kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penggeledahan di dalam ruang kamar Kapal Tagbout Alpine Marine-18.

Dalam penggeledahan ini, Satresnarkoba Polres Minsel berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 19 Kantong Plastik bening kosong, 3 buah alat hisap (bong), 4 buah pipa kaca (pirex), 1 buah alat hisap (bong) dalam keadaan tidak sempurna dalam bentuk tabung, 5 buah korek api, 5 buah selang transparan dan 11 buah ujung sedotan plastik warna putih.

Sampai dengan saat ini nahkoda kapal Tagbout Alpine Marine-18, AS (Andi) beserta sejumlah barang bukti telah diamankan di Polres Minsel untuk proses penyelidikan dan penyidikan selanjutnya.

Komentar