Polres Minsel libatkan ratusan personil amankan Selebrasi Paskah Remaja GMIM

Humas Polres Minsel
Komisi Pelayanan Kategorial Remaja se-Sinode GMIM melaksanakan Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah tahun 2016 yang dipusatkan di Lapangan Lembong, Desa Tenga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Senin,28/3/2016).
Perayaan Paskah diikuti oleh puluhan ribu peserta yang berasal dari masing-masing wilayah pelayanan se-Sinode GMIM ini berlangsung meriah.


Rangkaian kegiatan diawali dengan Ibadah Agung dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR.Henny W.B. Sumakul,MTH, kemudian diakhiri dengan pawai paskah remaja dalam bentuk kegiatan jalan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung,SH, Bupati Minahasa Selatan Christiany Paruntu,SE, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar,SH, serta tamu dari unsur Forkopimda Propinsi Sulut maupun Kab. Minsel.

Kegiatan Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM tahun 2016 ini mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari ratusan personil gabungan dari Polres Minsel, Dit Sabhara Polda Sulut, Dit Lantas Polda Sulut, Sat Brimobda Polda Sulut serta dari unsur TNI Kodim 1302 Minahasa.

Komentar