Pertama kali dalam sejarah, Perwira hormat Bintara

Humas Polres Minsel
Polres Minsel melaksanakan acara tradisi penghormatan terhadap seluruh personil jajarannya. Tradisi penghormatan yang dilangsungkan di halaman Mapolres Minsel ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Benny Bawensel,SIK,MH. (Selasa,1/3/2016)
Acara penghormatan yang pertama kali dilaksanakan sepanjang sejarah Polres Minsel ini, dalam rangka memberikan sanjungan atau penghargaan terhadap segenap personil berprestasi, yang dengan tulus ikhlas telah memberikan pengabdian terbaik mengharumkan nama besar Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususunya Polda Sulut, teristimewa Polres Minsel.


Seperti diketahui, pada acara rapat pimpinan Polri (Rapim Polri) beberapa waktu lalu, telah diumumkan perangkingan Polda jajaran se-Indonesia dan Polda Sulut menempati peringkat pertama dalam pemberantasan kejahatan jalanan sebagaimana dimaksud pada salah satu poin Program Prioritas Kapolri.

Untuk itu, segenap Pimpinan Polri yang berada di jajaran Polda Sulut teristimewa di Polres Minsel menyatakan salut dan hormat terhadap segenap personilnya.

Puncak acara tradisi penghormatan ini ditandai dengan komando atau aba-aba dari Wakapolres Minsel Kompol Muhamad Islam,SIK, “Hormat, Gerak !!!”, yang mengiringi penghormatan dari seluruh Perwira, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran kepada seluruh personil jajaran Polres Minsel.

Dalam Sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, dengan tulus menyatakan rasa terima kasih kepada segenap personilnya yang telah berjerih payah, bekerja keras tak kenal lelah dalam menunaikan pengabdian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres juga berharap kiranya prestasi yang telah dicapai ini dapat dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan diwaktu-waktu yang akan datang.

Acara tradisi penghormatan ini dirangkaikan juga dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Timsus Patola, Buser, Operator P2K, Kasat Reskrim, Kapolsek Ratahan dan Kapolsek Motoling.
Diakhiri jabat tangan bersama segenap Perwira dan Bintara jajaran Polres Minsel.

Komentar