Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik 2016

Humas Polres Minsel
Hari ini, Selasa (01/03/2016), bertempat di lapangan upacara Mapolres Minsel, dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik 2015”.


Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH.

Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik 2016” merupakan Operasi Kepolisian yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif didukung dengan kegiatan penegakan hukum pada setiap pelanggaran maupun kejahatan dibidang lalulintas.

Operasi Kepolisian “Simpatik 2016” bersifat Operasi Kepolisian kendali pusat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri selama 14 (Empat Belas) hari, terhitung mulai tanggal 01 s/d 14 Maret 2016.

Dalam amanat Kepala Korps Lalu lintas (Kakor Lantas) pada apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Simpatik 2016, yang dibacakan oleh Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, disampaikan bahwa Operasi Kepolisian Simpatik 2016 merupakan operasi cipta kondisi kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dibidang kamseltibcar lantas (kemanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas).

Acara dirangkaikan dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, bersama unsur Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra setelah itu dilanjutkan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Komentar