Launching Patroli Polisi Ceria, Puluhan Polwan Cantik Polres Minsel turun ke jalan



Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, secara resmi memimpin langsung acara launching Patroli Polisi Ceria. (Kamis,4/2/2016).
Acara Launching yang dipusatkan di halaman Mapolres Minsel dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta personil jajaran Polres Minsel.

Patroli Polisi Ceria merupakan program kreatif yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, dalam rangka mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat serta meningkatkan kedekatan antara Polisi dan masyarakat guna menciptakan sinergitas yang positif dan optimal sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama.

Terpantau puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Minsel dengan menggunakan kendaraan sepeda motor melaksanakan patroli disepanjang Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya.

Di pusat Kota Amurang, tampak Polwan-Polwan cantik ini dengan senyuman dan keramahan  menyapa para pengemudi, pengendara dan pengguna jalan lainnya untuk menyampaikan himbauan-himbauan terkait dengan permasalahan keselamatan lalu lintas serta keamanan umum.

Diharapkan dengan adanya Program Patroli Polisi Ceria ini dapat lebih meningkatkan hubungan kedekatan antara Polisi dan Masyarakat.

Komentar