Siaga 1 , Polres Minsel perketat penjagaan markas



Humas Polres Minsel
Jajaran Polri telah berhasil menangkap bahkan menembak mati beberapa gembong teroris yang selama ini menjadi target operasi terkait dengan aksi peledakan bom di Jakarta pekan lalu.


Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiapannya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) selang beberapa hari ini telah memberlakukan status siaga 1 bagi seluruh jajarannya.

Polres Minsel sendiri sampai dengan saat ini terus melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap setiap potensi yang mengarah pada ancaman teror, baik itu terhadap masyarakat maupun terhadap internal kepolisian. Terpantau sebanyak 2/3 kekuatan personil disiagakan dalam rangka pengamanan markas.

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, dalam pengarahannya menegaskan bahwa seluruh personil harus tetap menanamkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dan jangan sekali-kali underestimate (menganggap enteng) terhadap ancaman teror.

Disamping itu juga Kapolres Minsel menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar pro aktif menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian terkait dengan hal-hal yang mencurigakan dalam lingkungan tempat tinggal.

Komentar