Pengarahan perdana, Kapolres Minsel ajak seluruh personil tetap semangat dalam pengabdian



Humas Polres Minsel
Tahun 2015 telah berlalu berganti dengan tahun 2016 yang penuh harapan dan impian. Sejenak, mungkin itulah pengantar setiap insan di dunia ini dalam menapaki dan menjalani kehidupan maupun penghidupan yang penuh rahasia dan misteri ilahi.
Hari Selasa (12/1/2016), terpantau seluruh personil Polres Minsel, baik perwira maupun bintara serta PNS mendadak dikumpulkan di ruang aula mendengarkan pengarahan perdana oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH.

Pengarahan pertama di Tahun 2016 ini, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyampaikan bahwa tantangan tugas Polri saat ini semakin berat dan kompleks, ditambah lagi dengan permasalahan mendasar baik individual maupun organisasi. Di lain pihak Polri dituntut untuk semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, mengajak seluruh personil jajaran Polres Minsel untuk tetap setia dan semangat dalam pengabdian, jangan pernah menyerah serta terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Tersenyumlah, maka dunia akan tersenyum kepadamu.

Komentar