Kapolres Minsel tinjau langsung pengamanan Pleno PPK



Humas Polres Minsel
Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIk,MH, mengadakan pengecekan langsung terkait dengan pengamanan pleno hasil pemungutan suara Pilkada tahun 2015 di beberapa PPK (Panitia Penyelenggara Kecamatan), Jumat 11/12/2015.
Menggunakan kendaraan dinas, Kapolres Minsel mengunjungi beberapa kantor kecamatan baik di wilayah Kab. Minsel maupun Kab. Mitra. Kunjungan ini dirangkaikan juga dengan kegiatan sambang dan acara silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh pemuda serta unsur pemerintah desa / kelurahan.

Dalam keterangan resminya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIk,MH, menjelaskan bahwa pengecekan langsung di kantor PPK ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan serta sebagai sarana kontrol terhadap personil yang melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Pilkada tahun 2015, baik pemilihan Bupati / Wakil Bupati Kab. Minsel maupun Gubernur / Wakil Gubernur Prop. Sulut.

Disamping itu juga, kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan psikologis terhadap seluruh lapisan masyarakat guna meningkatkan sinergitas untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif selang pelaksanaan rangkaian pesta demokrasi Pilkada tahun 2015.

Terpantau situasi kantor PPK yang ada di wilayah hukum Polres Minsel selang pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno hasil Pemungutan Suara Pilkada 2015, dalam keadaan tertib, lancar dan kondusif dengan mendapatkan penjagaan, pengawalan serta pengamanan dari personil Polres Minsel.

Komentar