Residivis curanmor buruan Polda Sulut berhasil ditangkap Tim Buser Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali lagi mengukir prestasi cemerlang dengan berhasil menangkap salah satu anggota Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sering beroperasi di wilayah Kota Manado, yaitu NS (Niko),warga Kecamatan Malalayang, Manado.
Tim gabungan Buser dan Intelijen Polres Minsel menangkap NS di Desa Motoling, Senin (23/11/2015). Tersangka lalu diamankan di Polsek Motoling kemudian dibawa ke Mapolres Minsel.

Bersama dengan tersangka, diamankan juga barang bukti berupa sebuah sepeda motor matic merk Honda warna putih.

Kasat Reskrim Polres Minsel, AKP Syaiful Wachid,SH,SIK, saat dikonfirmasi, menerangkan bahwa tersangka NS merupakan salah satu target operasi Polda Sulut, terkait dengan kasus-kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Kota Manado selama ini.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel, SIK,MH, menyatakan apresiasi dan penghargaan atas usaha dan kerja keras jajaran Polres Minsel dalam upaya perburuan dan penangkapan terhadap pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Kapolres Minsel juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati dalam memarkir kendaraan khususnya di tempat-tempat keramaian maupun di halaman rumah tempat tinggal.

Terpantau saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Minsel, menunggu jemputan dari Tim Manguni Polda Sulut, mengingat TKP (Tempat Kejadian Perkara) berada di Kota Manado.

Komentar