Polres Minsel gelar operasi bersama TNI, puluhan liter cap tikus berhasil diamankan



Humas Polres Minsel
Dalam rangka menekan angka kejahatan dan pelanggaran yang berpotensi terjadi ditengah-tengah masyarakat, jajaran Polres Minsel menggelar operasi rutin dengan melibatkan unsur TNI selaku mitra kerja pendukung tugas kepolisian.

Operasi gabungan TNI – Polri yang dilaksanakan pada malam hari (Senin,02/11/2015), dilaksanakan dalam 2 bentuk kegiatan yaitu Razia Stasioner dan kegiatan Patroli bersama.



Razia gabungan TNI – Polri yang dilaksanakan dengan metode stasioner dipusatkan di depan Markas Polres Minsel, berhasil menjaring sedikitnya 16 pelanggaran lalu lintas (tilang) baik kendaraan roda 2 maupun roda 4.


Sedangkan pelaksanaan Patroli gabungan TNI - Polri yang dilaksanakan di pusat kota Amurang dan Tumpaan berhasil mengamankan 50 liter minuman keras (miras) jenis Cap Tikus, 24 botol miras merk Champion serta 14 botol miras merk Kasegaran Sari.

Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyampaikan bahwa selain sebagai penebalan kekuatan, operasi gabungan TNI – Polri ini juga bertujuan sebagai upaya pembinaan sinergitas kinerja antar kesatuan sehingga terbina hubungan yang baik dan harmonis sehingga situasi masyarakat yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama.

Komentar