Polres Minsel berhasil amankan ratusan liter Cap Tikus dalam Operasi Gabungan bersama TNI



Humas Polres Minsel
Ratusan liter minuman keras jenis Cap Tikus yang rencananya akan diselundupkan keluar daerah Minsel, berhasil diamankan dalam Operasi Gabungan Polres Minsel bersama TNI AD Kodim 1302 Minahasa dan Den POM Amurang, Kamis (19/11/2015).



Minuman keras Cap Tikus yang diisi dalam galon dan karung plastik, disisipkan diantara jok mobil Avanza DB 1193 QC, dibawa oleh pelaku NT (Nicky), JP (Julius) dan FR (Franky). Ketiga pelaku berasal dari Kecamatan Silian Kab. Mitra.

Operasi gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minsel Kompol Achmad Sutrisno,SE,  digelar dalam bentuk Razia Stasioner di ruas Jln. Trans Sulawesi Desa Lopana Kec. Tumpaan Kab. Minsel.

Pelaksanaan operasi gabungan dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Sulut serta Bupati / Wakil Bupati Minsel tahun 2015, dengan sasaran terorisme, bahan peledak / bom dan narkoba.

Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyampaikan bahwa selain sebagai penebalan kekuatan, operasi gabungan TNI – Polri ini juga bertujuan sebagai upaya pembinaan sinergitas kinerja antar kesatuan sehingga terbina hubungan yang baik dan harmonis sehingga situasi masyarakat yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama khususnya menjelang Pilkada 2015.

Komentar