Polres Minsel gelar pasukan operasi zebra 2015







Humas Polres Minsel
Bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Polres Minsel (Kamis, 22/10), telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Zebra 2015. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Minsel, Kompol M. Irvan,SIK.

Operasi Kepolisian Zebra merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran penindakan pada setiap bentuk pelanggaran maupun kejahatan dibidang lalulintas. Operasi Kepolisian Zebra 2015 bersifat terpusat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri selama 14 (empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 22 Oktober s/d 4 Nopember 2015.

Apel gelar pasukan Ops Zebra 2015 dirangkaikan dengan pemeriksaan pasukan dilanjutkan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari Polri, TNI dan Dishub.


Pada amanat Kapolda Sulut dalam upacara gelar pasukan Operasi Kepolisian Zebra 2015 yang dibacakan oleh Wakapolres Minsel, Kompol M. Irvan,SIK, disampaikan bahwa tujuan operasi zebra adalah untuk menekan angka pelanggaran, kecelakaan serta kemacetan lalulintas juga melakukan penindakan terhadap setiap pelanggaran peraturan lalulintas yang dilakukan oleh penemudi / pengendara kendaraan bermotor maupun masyarakat pengguna jalan demi terciptanya kesadaran hukum dibidang lalulintas.

 

Hadir pada Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Zebra 2015, seluruh personil jajaran Polres Minsel, unsur Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra, instansi samping dari Polisi Militer (PM) dan Kompi C 712 Raider Amurang, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat serta para tamu dan undangan lainnya.


Komentar