Kapolres Minsel tekankan pentingnya Soliditas dalam Pelaksanaan Tugas




Humas Polres Minsel
Polres Minsel melaksanakan Upacara Bulanan yang digelar di Halaman utama Markas Komando Polres Minsel, Jumat (17/6/2016). Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi bertindak selaku Inspektur Upacara.



Upacara bulanan merupakan kegiatan rutin jajaran Polres Minsel yang dilaksanakan oleh segenap personil dalam rangka pembinaan kesatuan serta sarana konsolidasi operasional guna pemantapan visi dan misi organisasi.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, menekankan pentingnya menjaga soliditas dalam wujud kebersamaan visi dan misi guna menciptakan persamaan persepsi untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“ kita adalah satu keluarga, satu kesatuan dan satu tujuan, kita adalah polisi yang diberi mandat oleh negara untuk melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, oleh karena itu sudah merupakan kewajiban kita bersama untuk bekerja keras menciptakan situasi masyarakat yang aman dan nyaman. Untuk mencapai tujuan tersebut kita harus punya rasa saling memiliki, sepenanggungan, rasa persatuan dan kesatuan selaku keluarga besar Kepolisian, kita harus solid, seberat apapun beban kerja apabila dikerjakan secara bersama-sama akan terasa lebih ringan” ungkap Kapolres Minsel.

Selain itu, Kapolres Minsel juga kembali mengingatkan perihal kesiapan jajaran dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 pada tanggal 1 Juli nanti. Kapolres Minsel berharap hajatan untuk 1 Juli nanti, dipersiapkan sebaik mungkin dimulai dari sekarang.

Kegiatan upacara bulanan yang dihadiri oleh seluruh personil dan PNS Polres Minsel ini dirangkaikan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya Polri.

Komentar