Jelang Hut Bhayangkara, Dua Direktorat Polda Sulut adakan penilaian di Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Memperingati Hut Bhayangkara ke 70 pada tanggal 1 Juli nanti, Jajaran Polda Sulut menggelar beberapa lomba yang terkait dengan satuan fungsi operasional maupun bidang pembinaan kepolisian.

Polres Minsel yang merupakan bagian integral dari satuan kerja Polda Sulut, hari ini, Rabu (8/6/2016) menerima kunjungan Tim Penilai dari Direktorat Sabhara dan Direktorat Binmas Polda Sulut berkaitan dengan pelaksanaan lomba ini.

Adapun objek penilaian dari Direktorat Sabhara yakni pelaksanaan Razia Kepolisian, sedangkan untuk Direktorat Binmas melaksanakan penilaian terhadap Pos Kamling, Bhabinkamtibmas serta Desa Kamtibmas terbaik.

Direktorat Polda Sulut yang tiba pada pagi hari di Polres Minsel, langsung disuguhkan dengan pergelaran personil gabungan fungsi jajaran Polres Minsel serta unsur pendukung dari instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kab. Minsel, yang melaksanakan razia di depan Markas Komando Polres Minsel, meliputi kegiatan pemeriksaan kendaraan dan pemeriksaan KTP.



Pada siang harinya, giliran Direktorat Binmas mengadakan penilaian yang di pusatkan di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan. Bertindak selaku Ketua Tim Penilai, Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda Sulut AKBP Meity Wongkar, S.Sos, MM.

Persiapan yang matang dari Pihak Polres Minsel dalam menghadapi semua lomba ini mendapatkan apresiasi dari Tim Penilai, baik dari Direktorat Sabhara maupun dari Direktorat Binmas Polda Sulut.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, terpantau terus mendampingi Tim yang melaksanakan kegiatan penilaian lomba ini.

“ Kami sangat berbangga hati atas kunjungan Tim Penilai lomba Hut Bhayangkara dari Polda Sulut, dengan adanya persiapan yang matang ini, kami yakin mampu meraih hasil yang baik dan memuaskan “ jelas Kapolres Minsel.

Komentar