Hari ini, “Open Tournament Kejuaraan Bola Volly Kapolres Minsel Cup 2016” secara resmi dibuka



Humas Polres Minsel
Ratusan warga masyarakat terpantau menghadiri acara pembukaan “Open Tournament Kejuaraan Bola Volly Kapolres Minsel Cup 2016” yang diselenggarakan di Lapangan Polsek Amurang, Sabtu (11/6/2016).

Turnamen Bola Voli ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Minahasa Selatan.


Kejuaraan Bola Voli yang memperebutkan trophy tetap “Kapolres Minsel Cup 2016”, diikuti oleh 26 Tim yang terdiri dari 18 Tim Putra dan 8 Tim Putri. Semua Tim ini merupakan representasi atau perwakilan dari seluruh Polsek dan Kecamatan serta klub voli yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara.







“ Kegiatan Open Turnamen Kejuaraan Bola Voli ini merupakan salah satu Program Polres Minsel dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 pada tanggal 1 Juli nanti. Diharapkan dengan adanya even ini dapat menghasilkan atlit-atlit baru dalam Bidang Olahraga Bola Voli sehingga mampu mengangkat nama baik daerah baik Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara,” ungkap Kapolres Minsel.







Pembukaan Turnamen Bola Voli ditandai dengan service pertama yang dilakukan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari ratusan  penonton yang memadati lokasi pertandingan ini.





Adapun pertandingan pembuka dalam turnamen ini yaitu mempertemukan Tim Putri Polsek Tenga vs Tim SMANSA Amurang.

Komentar