Hallo Mantos 1, Kami Pocil Polres Minsel datang untuk Menang !!!



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, hari ini (Jumat,17/6/2016), secara resmi melepas Tim Polisi Cilik (Pocil) Polres Minsel untuk mengikuti lomba di Manado. Lomba Pocil adalah salah satu rangkaian kegiatan jajaran Polda Sulut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 tahun ini.


Pocil Polres Minsel yang dilatih selama kurang lebih 2 (dua) bulan oleh kakak-kakak pembina dari Satuan Lalu Lintas Polres Minsel ini merupakan anak-anak terpilih yang diseleksi dari seluruh sekolah dasar yang ada di Wilayah Hukum Polres Minsel.

“ kami sangat yakin bahwa Pocil Polres Minsel mampu bersaing dalam perlombaan nanti dan mampu memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan, mengingat Tim Pocil ini dilatih dengan matang, memiliki kualitas yang baik serta mempunyai kans kuat untuk menjadi pemenang” kata Kapolres Minsel.



Terpantau Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, bersama sejumlah pejabat utama Polres Minsel ikut serta dalam rombongan ini.

Lomba Pocil memperebutkan Trophy dan Piagam Kapolda Sulut, diikuti oleh 9 (sembilan) Polres yang ada di jajaran Polda Sulut, diselenggarakan hari ini di Manado Town Square (Mantos) dan akan dibuka secara langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung.

Komentar